• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Menekankan Kepada Peserta Vaksinasi Covid 19 Agar Tetap Ikuti Prokes  Acara Vaksinasi di Korem 023/KS . S,Surbakti

Danrem 023/KS Menekankan Kepada Peserta Vaksinasi Covid 19 Agar Tetap Ikuti Prokes 

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:48:35 WIB
Dibaca: 889 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Korem 023/KS  Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M menyampaikan kepada Kodim jajaran Korem 023/KS agar  pelaksanaan suntik vaksinasi covid 19 dihari ke 3 menargetkan seluruh Purnawirawan serta Warakauri yang ada diwilayah jajaran  Korem 023/KS  harus mendapatkan suntikan vaksin covid-19 Dosis ke satu, Kamis (20/05/2021) 

Hal ini bertujuan untuk  memberikan perlindungan kepada kelompok Lansia khususnya Purnawirawan dan Warakawuri yang menjadi prioritas karena sudah rentan terhadap penyakit. 

Danrem 023/KS menekankan kepada peserta  Vaksinasi Covid 19 agar tetap  mengedepankan  penerapan Protokol kesehatan dan juga mengingatkan bahwa setelah divaksinasi, antibodi tidak serta merta langsung terbentuk dengan baik, maka dalam kurun waktu tersebut agar tetap  disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS  menyampaiakn pada pelaksanaan Vaksinasi  para purnawirawan, Warakawuri  mendapatkan pendampingan secara khusus oleh Babinsa dari masing masing Kodim,  maka  Babinsa setempat wajib mendampingi untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi. 

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap Purnawirawan, Warakawuri dan KBT menurut Danrem merupakan bentuk penghormatan dan kepedulian TNI terhadap para sesepuh yang telah mengabdikan diri kepada Bangsa dan negara.

Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban kita ikut mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER